AKHIRNYA, JALAN ALUN-ALUN JAKENAN DI ASPAL

Jumat, 15 Jul 2022 | 15:13:28 WIB - Oleh Administrator


Jumat berkah, 15 Juli 2022 menjadi hari yang menggembirakan bagi masyarakat Kecamatan Jakenan. Hal ini dikarenakan telah dimulainya pengaspalan jalan lingkar Alun - Alun kebanggaan masyarakat Jakenan. Kondisi jalan lingkar ini memang sudah sangat memprihatinkan, selain berlubang juga sering tergenang air jika hujan lebat turun, sehingga membahayakan bagi pemakai jalan dan mengurangi estetika kawasan Alun-Alun yang telah terbangun megah.

Pada saat pembinaan aparat desa se-Kecamatan Jakenan pada hari Selasa, 12 Juli 2022 yang lalu, Bupati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin memang telah mengungkapkan dengan rencana akan diperbaikinya jalan lingkar Alun-Alun Jakenan. "Semestinya hari ini (12/7) akan didroping material perbaikan jalan lingkar Alun-Alun Jakenan, tapi karena dipakai untuk acara ini, hingga banyak kendaraan yang terparkir dijalan, jadi tidak bisa ngedrop material, Insya Alloh dalam beberapa hari ke depan akan segera dilaksanakan", tegas Bupati Pati.

Camat Jakenan Aglis Mulyana sebagai orang nomor 1 di Kecamatan Jakenan mewakili masyarakat Jakenan, mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Pati atas perhatiannya dalam memprioritaskan perbaikan jalan ini. "Setelah melewati 2 tahun lebih terdampak pandemi covid-19, Alhamdulillah atas perhatian Bapak Bupati Haryanto, perbaikan jalan lingkar Alun-Alun Jakenan ini bisa terwujud, dan mudah-mudahan bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat Jakenan, "pungkasnya.